Marilah Kita Barbagi Cerita

Halo teman-teman sesama manajer, perkenalkan saya sigit. Saya seorang penggemar game Football Manager yang dulu namanya Championship Manager. Saya berkenalan dengan game ini pada tahun 2002 yang merupakan tahun pertama saya kuliah. Mulanya sih cuman ingin coba-coba aja, soalnya kebetulan saya hobi maen sepakbola, eh akhirnya sampe ketagihan dan kuliahpun sempat terbengkalai. Jadi, buat para manager sekalian yang masih kuliah, jangan ikuti jejak saya ya, hehehe😉

Selama ini sih saya maen FM cuman maen aja. Mungkin teman-teman juga seperti itu. Tapi belakangan saya pengen membagi cerita perjalanan tim saya. Saya ingin mengikuti jejak para senior di dunia blogging, yang sekaligus manajer handal, yang telah membagi cerita perjalanan mereka di game yang kita cintai ini.Harapan saya sih nantinya banyak yang mo baca dan kasih komen serta saran berdasarkan pengalaman teman-teman maen game Football Manager ini.

Sekarang kita langsung lihat game saya yuk. Saya penggemar Juventus, tapi saya ingin meniti karier dari bawah dulu. Liga yang saya pilih untuk mengawali karir adalah liga inggris. Saya akan memulai game tanpa klub ato dalam bahasa FM, Start Unemployed.

Sekarang saatnya mencari pekerjaan dan menunggu apakah akan ada pemilik tim yang mau mempekerjakan saya sebagai Pelatih Kepala di timnya.

Nantikan posting saya selanjutnya ya. Terimakasih sudah mau membaca, dan mohon kesediannya meninggalkan komen.

Categories: Umum | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

