Awal yang Mengecewakan

Begitulah kiranya awal karir saya di Bath City. Rekor pertandingan awal adalah 2 kali menang dan 3 kali kalah.

Di lima pertandingan awal ini saya coba menggunakan taktik yang saya racik sendiri. Di dua pertandingan awal taktik saya terlihat sangat menjanjikan dengan 2 kali menang, mencetak 6 gol dan hanya kebobolan 1 gol. Dari hasil ini saya sempet pedhe bahwa taktik saya akan sukses. Walaupun sempet kalah dari Weston di FA Cup, saya mencoba untuk bersabar. Tapi akhirnya kesabaran itu habis setelah dua kekalahan beruntun dari Fleetwood dan Wrexham.

Akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke taktik yang terbukti ampuh di masa lalu.

Formasi

Instruksi Tim

Ini adalah taktik yang saya ambil di FM Base, dan sedikit saya modifikasi. Semoga kedepannya bisa berjalan dengan sukses.

Sebelum saya akhiri postingan singkat ini, saya ingin memperlihatkan team report dari asisten saya dan juga pemain yang saya bawa masuk ke Bath City.

Johann Smith

James Cronesberry

Johann Smith dan James Cronesberry adalah dua orang pemain yang berhasil saya peroleh dari pasar.

Oke, terimakasih telah bersedia mampir dan nantikan kabar perjalanan Bath City selanjutnya dengan taktik yang baru.

 

Categories: Bath City, FM 2012 | Tags: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

