Bath City ; Awal Karir

Setelah melamar kesana kemari dan di tolak berkali-kali, akhirnya Mr. Manda Rigby menerima lamaran yang saya ajukan ke beliau.

Maka dimulailah karir kepelatihan saya di Bath City, sebuah klub semi profesional yang lahir pada tahun 1889 yang sekarang berkompetisi di Blue Square Bet Premier.

Bath City yang menurut prediksi harusnya ada di papan tengah, ternyata sampai pertandingan ke 14 terjerembab di zona degradasi.

Mungkin hal inilah yang menyebabkan beliau kehilangan kepercayaan kepada pelatihnya. Dan sebagai penggantinya, beliau agak berjudi dengan memberikan kepercayaan kepada saya, seorang pelatih muda yang berasal dari Indonesia, sebuah negara yang mungkin bagi kebanyakan orang inggris merupakan negara yang entah berantah, hehehe. Tapi tenang aja Mr. Rigby pilihan anda tidak salah. Saya berjanji akan membawa tim anda promosi paling lambat dalam dua tahun.

Mungkin teman-teman sekalian bertanya kenapa harus dua tahun, memang ga bisa langsung promosi di akhir musim? Terus terang saya tidak yakin bisa promosi musim ini. Beda poin dengan zona play off promosi 11 poin dan beda 19 poin dengan pimpinan klasemen yang akan promosi langsung ke League Two. Kecuali saya bisa mendapatkan pemain yang sangat bagus, tentu akan susah mengejar ketinggalan poin tersebut, karena menurut pengalaman saya, tim di lower league hampir mempunyai kekuatan yang seimbang. Tapi tentu saja saya akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa membawa Bath City finish setinggi mungkin di akhir musim.

Saya belum memutuskan apakah akan mencari pemain baru atau cukup memanfaatkan pemain yang ada, karena itu tergantung taktik yang nanti akan saya gunakan. Rencananya sih saya akan memakai formasi dua penyerang yang saya kembangkan sendiri. Tapi klo nanti ternyata taktik buatan saya tidak sukses, ya balik lagi ke taktik yang biasa saya pakai.

Saya juga belum bisa memberikan team report karena sekarang ini saya belum mempunyai seorang Asisten Pelatih. Jadi di postingan selanjutnya saya akan membahas tentang kekuatan tim, taktik yang akan saya pakai, dan juga mungkin pemain yang saya tambahkan ke tim untuk memperkuat tim. Mungkin ini dulu yang bisa saya bagi kali ini dan terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

Categories: Bath City, FM 2012 | Tags: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

