Naik Ke Papan Tengah Klasemen

Setelah awal karir yang kurang menggembirakan, perlahan namun pasti, Bath City dengan taktik baru mulai naik menuju papan tengah klasemen meninggalkan zona degradasi.

Pergerakan Bath City di papan klasemen



Klasemen BSP

Bahkan saya sempat membuat rekor baru dengan membawa Bath City tak terkalahkan di 12 pertandingan.

Walaupun mulai menemukan kestabilan permainan seiring dengan makin familiarnya pemain dengan taktik yang saya terapkan, hampir bisa dipastikan Bath City tidak akan bisa berpartisipasi dalam perburuan tiket promosi ke League Two. Bukannya saya menyerah sebelum bertanding, tapi jarak dengan zona play off promosi masih 12 poin, dan laga yang tersisa tinggal 12 laga.

Dengan 6 pertandingan away dan beberapa diantaranya menghadapi tim papan atas seperti Luton dan juga Fleetwood, tentu akan sangat sulit mengejar silisih 12 poin, jadi target paling realistis musim ini cukup di papan tengah dan berjuang untuk promosi di musim depan.

Statistik pemain

Untuk penampilan pemain, saya sangat gembira dengan kontribusi Johann Smith. Dengan 4 gol dan 5 assist nya dia berperan besar membawa Bath City ke posisi klasemen yang sekarang. Sayang dia masih harus absen paling tidak 4-5 minggu ke depan.

Bukti betapa pentingnya Johann Smith terlihat di 3 pertandingan terakhir dimana dia harus absen karena cedera. Walaupun bisa menang melawan Hayes & Yeading, Bath City hanya mampu bermain imbang melawan melawan Grimsby di liga dan kalah melawan Hayes & Yeading di FA Trophy. James Cronesbery, yang juga pemain baru, walupun penampilannya lumayan bagus, belum bisa menggantikan peran Johann Smith di sisi kiri lapangan. Mungkin karena dia masih muda, jadi permainannya belum bisa stabil.  Dengan masih absennya Johann Smith saya sangat berharap permainan James bisa semakin stabil sehingga bisa menutup lubang yang ditinggalkan Johann.

Posting selanjutnya akan berkisah tentang akhir perjalanan Bath City di musim 2011/2012, dan apakah hasil Bath City di musim ini cukup untuk meyakinkan Mr. Manda Rigby memperpanjang kontrak saya yang akan berakhir musim ini.

Terimakasih sudah menunjungi blog ini.

 

Categories: Bath City, FM 2012 | Tags: , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: