Akhir Musim 2011/2012

Akhirnya tibalah kita di akhir musim kompetisi Blue Square Baet Premier. Dua belas pertandingan terakhir telah selesai di jalani oleh Bath City dengan hasil 5 menang, 5 kalah, dan 2 seri.

Awalnya saya merasa optimis bisa mengejar zona play off setelah bisa menang di kandang Luton yang saat itu duduk di peringkat 3 klasemen. Tapi hasil pertandingan selanjutnya melawan Stckport yang merupakan pimpinan klasemen, membuat saya kembali pasrah menghadapi sisa pertandingan yang lain.

Dari hasil pertandingan di sisa musim ini, di papan klasemen akhir, Bath City berada di urutan  ke 12.

Walaupun hanya berhasil finish di urutan 12 klasemen akhir, Mr. Rigby ternyata cukup puas dengan kinerja saya dan menawarkan perpanjangan kontrak untuk setahun ke depan. Tentu saya menyetujuinya.

Sebagai bagian persiapan untuk menghadapi musim depan, di akhir bulan maret, saya berhasil mengontrak dua pemain baru. Saya tidak mengharapkan keajaiban dari mereka karena liga sudah mendekati akhir. Saya hanya berharap semoga mereka bisa segera beradaptasi dengan gaya permainan Bath City sehingga bisa memberikan kontribusi yang maksimal dalam membantu perjuangan Bath City musim depan. Dua pemain tersebut adalah…

Esteban Casagolda

Seorang penyerang dengan kemampuan kontrol yang bagus. Kemampuan menggiring bola dan juga tekniknya ada diatas rata-rata pemain BSP. Saya berharap dia bisa tampil dengan kemampuan maksimalnya musim depan.

Thierry Gathuessi

Bukannya Thierry Gattusi ini maen di Sriwijaya FC ya? Terlepas apakah dia memang sekarang maen di Srwijaya FC atau tidak, yang pasti di game saya dia pemain bebas transfer, dan saya merasa beruntung bisa mendapatkannya karena klo melihat dari attribut yang dimilikinya dia pantas main di Legue One.

Statistik Pemain

Saya hanya akan mengomentari penampilan penyerang baru saya yaitu Esteban Casagolda. Dalam 6 penampilannya musim ini, dia bisa mencetak 3 gol. Hasil yang menggembirakan menurut saya, karena itu membuktikan bahawa cocok dengan gaya permainan Bath City. Semoga musim depan akan ada banyak gol yang lahir dari kontribusinya.

Saya tidak akan membahas penampilan pemain lain di akhir musim ini, karena saya akan melakukan bersih-bersih. Mungkin hanya beberapa pemain saja yang akan saya sisakan. Satu yang pasti akan saya pertahankan adalah Johann Smith. Saya sangat puas dengan kontribusinya musim ini. Semoga musim depan dia bisa mempertahankan permainannya.

Di postingan selanjutnya, saya akan menceritakan aktifitas transfer Bath City dan mungkin juga perjalanan Bath City di pertandingan Pra Musim. Terus ikuti perjalanan karir saya sebagai manajer di FM 2012, dan terimakasih telah berkunjung ke blog saya.

Categories: Bath City, FM 2012 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

