Bath City 2014/2015; Awal yang Berat Tapi Perlahan Membaik

Bursa Transfer

Seperti yang telah saya ceritakan sebelumnya, saya akan melakukan cuci gudang di Bath City untuk menghadapi persaingan yang lebih ketat di League One musim ini. Di sini akan saya ceritakan mengenai pemain-pemain yang berhasil  saya kontrak untuk memperkuat Bath City mengarungi musim ini.

Berikut list lengkap pemain yang masuk ke Bath City musim ini.

Dan berikut profil masing-masing pemain.



Mark Brown akan menjadi penjaga gawang utama sedangkan Juan Pedro akan menjadi deputinya.

Pemain-pemain ini merupakan pemain muda yang penuh potensi. Mereka akan mendapatkan prioritas masuk ke skuad inti karena saya yakin mereka akan berkembang dan menjadi tulang punggung klub di masa depan.

Walaupun saya memprioritaskan pemain muda dalam skuad saya, tentu mereka butuh pemain senior yang bisa membimbing mereka. Pemain berikut merupakan pemain yang saya kontrak untuk mendampingi para youngster di skuad Bath City musim ini.

Saya juga meminjam dua pemain yang saya jadikan pelapis seandainya pemian-pemain diatas ada yang cedera

Dengan komposisi pemain senior dan pemain muda, saya berharap Bath City akan mampu berbicara banyak musim ini.

Berikut team report dari asisten saya mengenai kekuatan tim setelah bursa transfer ditutup.

Pra Musim

Saya cukup puas dengan hasil pertandingan pra musim ini. Semoga hasil di pra musim ini akan menjadi modal yang bagus dalam mengarungi kompetisi di League One.

Liga

Bath City memulai kompetisi di liga dengan sangat menghawatirkan. Sempat menang di laga pembuka, 5 pertandingan liga selanjutnya kami lalui tanpa kemenangan (4 kali kalah dan 1 kali seri). Mungkin ini efek dari belum padunya pemain inti, karena sebagian besar dari mereka adalah pemain yang baru masuk di bulan juli. Usia mereka juga sebagian besar masih muda, sehingga mentalnya masih sangat labil.

Memasuki bulan November, keadaan tim mulai membaik. Tanpa menghitung kekalahan melawan West Brom di Piala Liga, kami berhasil melalui 7 pertandingan liga tanpa kekalahan. Hasil ini membawa Bath City menyodok ke posisi atas klasemen League One.

Perjalanan Bath City di papan klasemen.

Johnstones Paint’s Trophy

Saya tidak terlalu berambisi untuk mempertahankan gelar kami di turnamen ini sehingga saya menurunkan pemain cadangan dan hasilnya Bath City langsung kalah di pertandingan pertama melawan Torquay.

Piala Liga

Perjalanan Bath City di piala liga bisa di bilang luar biasa karena mampu mencapai babak perempat final sebelum akhirnya kalah dari West Brom. Pertandingan terhebat tentu saja terjadi di babak ke dua ketika Bath City berhasil mengalahkan Tottenham.

Tottenham sepertinya meremehkan kami dan mereka memutuskan untuk menurunkan tim cadangan, sehingga kami bisa mengimbangi permainan mereka. Beruntung penyelesaian akhir pemain-pemain Bath City lebih baik dari Tottenham sehingga hasil akhir berpihak pada kami.

Piala FA

Di piala FA, Bath City berhasil melaju ke babak ke 3 dan akan menghadapi Stoke City. Hasil undian yang sangat berat menurut saya, karena kami harus berhadapan dengan tim premiership dalam partai away. Semoga ada keajaiban seperti saat kami menghadapi ottenham di piala liga.

Statistik Pemain

Matthias Vob dan Lucas Riviere menjadi pasangan emas di Bath City musim ini. Matthias Vob sebagai penyuplai bola dan Lucas Riviere menjadi algojo di depan gawang lawan. Saya sedikit kecewa dengan Aaron Martin. Sebenarnya saya berharap dia akan menyumbang banyak gol dari tendangan pojok seperti yang dilakukan Willim Ekong. Tapi sampai pertengahan musim dia hanya mampu menyumbang 7 gol. Saya tetap menaruh harapan besar pada Martin karena bagaimanapun dia bek tengah paling senior di Bath City yang saya harapkan bisa membimbing para jurniornya.

Sebelum mengakhiri tulisan ini, saya mohon maaf karena seminggu lebih tidak membuat tulisan baru di karenakan ada tugas keluar kota. Terima kasih telah bersedia singgah. Terus ikuti kisah saya di Bath City, dan…

Salam Football Manager.

Categories: Bath City, FM 2012 | Tags: , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

