Bath City 2015/2016; npower Championship

Akhirnya kecintaan saya pada Bath City mengalahkan godangan yang datang dari tim-tim lain. Tawaran dari Wolves saya tolak dan saya memutuskan untuk bertahan di Bath City. npower Championship sudah menunggu kami, dan inilah kelanjutan kisah saya di Bath City.

Tim-tim di Championship tentu jauh lebih kuat dari tim-tim di League One. Walaupun begitu, saya tidak terlalu banyak mengadakan perombakan di Bath City. Saya percaya dengan potensi pemain-pemain muda kami sehingga hanya perubahan kecil yang saya lakukan awal musim ini. Dengan skuad yang masih muda, tentu saja saya tidak berani memasang target yang tinggi, cukup target minimal yaitu terhindar dari degradasi.

Bursa taruhan juga menempatkan Bath City sebagai kandidat tim yang akan terdegradasi, tapi saya yakin, kami bisa bertahan musim ini.

Saya berharap pemain-pemain muda kami bisa berkembang dengan berkompetisi melawan tim yang lebih kuat. Di npower Championship ini, akan sangat susah untuk langsung bisa promosi, seperti yang kami lakukan musim kemaren, dengan skuad yang kami punya. Bila perkembangan pemain muda kami sesuai harapan, musim depan merupakan target yang realistis untuk bisa promosi ke Premiership.

Bursa Transfer

Seperti yang saya ceritakan di atas, walaupun tidak ada perombakan besar-besaran seperti musim-musim sebelumnya, karena ada beberapa pemain yang keluar, tentu harus ada pemain yang masuk menggantikan mereka. Pemain yang keluar ini menurut saya tidak cukup bagus bermain di Championship, atau potensi ereka sudah mentok.

Berikut daftar lengkap aktifitas transfer musim ini.

Juvhel Tsoumu musim kemaren mengalami cedera panjang, dan juga saya melihat dia tidak bisa berkembang lagi sehingga kontraknya tidak saya perpanjang. Ashley Vincent kemampuannya saya rasa tidak cukup untuk level Championship. Thierry Gathuessi sudah terlalu tua dan Juan Pedro tidak bisa berkembang lagi.

Untuk mengganti pemain-pemain yang keluar itu, tentu saya harus mencari pengganti mereka. Prioritas saya tentu mencari pemain muda yang potensial. Berikut profil pemain-pemain yang berhasil saya kontrak untuk membela Bath City musim ini.

Sayap kanan mantan pemain muda MU, teknik dan flairnya bagus. Saya berharap kemampuannya masih bisa berkembang di masa depan.

Pengganti Juan Pedro sebagai kiper cadangan. Saya meminjamnya karena saya tidak berhasil mendapatkan kiper muda yang bagus di bursa transfer kali ini. Semoga di bursa tranfer musim depan ada kier muda bagus yang mau bergabung dengan Bath City.

Bek tengah dengan stamina dan jumping yang bagus. Dengan tinggi 198 cm, dan bila kemampuan headingnya bisa meningkat, saya yakin dia akan menjadi mesin gol kami di masa depan.

Striker pinjaman dari chelsea. Mungkin teman-teman juga mempunyai keheranan yang sama dengan saya, kok mau-maunya Chelsea memberikan gaji setinggi itu dengan kemampuannya yang cuman seperti ini. Mungkin ada bakat tersembunyi dari Lucas Piazon yang tidak tampak di attribut dia, dan bakat terpendam inilah yang saya harapkan bisa muncul. Toh seandainya tidak muncul, saya tidak rugi karena saya tidak mengeluarkan sepecer uangpun untuk gajinya.

Biasanya pemain-pemain muda arsenal bagus-bagus, jadi untuk menambah kekuatan lini tengah kami, saya memutuskan untuk meminjamnya. Sama seperti lucas Piazon, saya juga tidak mengeluarkan uang sepecerpun untuk gaji dia.

Jamil Adam adalah raja gol di lower league. Saya penasaran apakah dia masih bisa produktif di level Championship ato kemampuannya hanya mentok di lower league.

Pengganti Juvhel Tsoumu. Saya suka pada sifatnya yang tidak egois, sehingga saya berharap dia bisa menciptakan banyak assist untuk striker yang menjadi pasangannya di depan.

Dan inilah rekrutan terbaik saya musim ini. Physical attributenya sangat bagus. Kemampuan bertahannya juga bagus. Satu ato dua tahun lagi saya yakin dia akan menjadi rebutan banyak klub besar.

Itulah pemain-pemain yang bisa saya kontrak pada awal musim ini. Skuad lengkap Bath City untuk menghadapi musim kompetisi ini adalah sebagai berikut.

Dengan skuad yang ramping seperti ini, saya berharap, tidak ada pemain saya yang cedera panjang yang bisa menggangu keseimbangan tim.

Dan berikut adalah tim report dari asisten saya.

Posisi sayap kiri menjadi posisi terlemah, karena menurut asisten saya Matthias VoB yang musim kemarin menempati posisi ini, lebih cocok bermain di sayap kanan sehingga bila memungkinkan saya akan mencari satu orang pemain lagi untuk posisi sayap kiri.

Pra Musim

Hasil yang cukup memuaskan, karena kami bisa menang melawan tim yang lumayan besar seperti Hibernian tapi juga menghawatirkan karena kami kalah melawan sesama tim yang akan berlaga di Championship yakni Blackpool.

Semoga tim muda Bath City bukan hanya tim penggembira, tapi bisa menjadi penantang serius bagi tim-tim di npower Championship. Terimakasih sudah bersedia mampir dan….

Salam Fotoball Manager.

Categories: Bath City, FM 2012 | Tags: , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

