Bath City 2015/2016; Berjuang Di Tepi Jurang Degradasi

Kekuatan tim-tim di Championship memang jauh berbeda bila di bandingkan dengan tim-tim League One. Bath City yang promosi dengan predikat juara League One, di awal musim ini benar-benar hanya bisa berjuang agar terhindar dari degradasi. Sampai pertandingan ke 12, Bath City hanya mampu memenangi 3 pertandingan. 9 pertandingan lain berakhir dengan 7 kekalahan dan 2 kali seri.

Akibat hasil-hasil buruk ini, Bath City terperangkap di papan bawah klasemen sementara npower Championship.

Di piala liga pun, nasib kami berakhir dengan tragis karena di kalahkan Bristol City di putaran kedua.

 

Rapor penampilan pemain Bath City sampai pertandingan ke 12

Yang menjadi sorotan saya adalah rendahnya produktifitas para striker. Jamil Adam yang saya harapkan bisa menjadi mesin gol ternyata sering sekali menyia-nyiakan peluang di depan gawang. Lucas Riviere yang menjadi mesin gol muaim kemarin juga tampil memble. Tempatnya di tim utama kini terancam oleh Bakary Dembele yang malah tampil tajam. Dan yang paling mengecewakan saya tentu Lucas Piazon. Penampilannya sangat jelek, sangat tidak sepadan dengan gajinya yang besar. Walaupun begitu, saya tidak ada rencana untuk memulangkannya ke Chelsea. Paling tidak, dia bisa menjadi cadangan bila di perjalanan musim ini ada striker Bath City yang cedera.

Selain striker yang kurang produktif, gol dari korner yang biasanya menjadi andlan saya juga macet. Aaron Martin juga tambil jelek sehingga saya lebih percaya pada Lejak, Hanus dan Zelenka untuk bergantian mengawal lini pertahanan. Sayangnya mereka bertiga tidak bisa diandalkan untuk mencetak gol dari situasi korner.

Selain itu, saya juga kecewa dengan penampilan Patrick Lindler. Entah kenapa penampilannya dia awal musim ini jauh menurun. Banyak gol bersarang ke gawang kami akibat dia tidak bisa menjaga pemain sayap lawan yang melakukan crossing. Walaupun begitu saya tetap menaruh harapan besar padanya dan berharap dia segera menemukan penampilan terbaiknya.

Berikut adalah beberapa pertandingan Bath City selanjutnya.

Perjalanan musim masih panjang. Semoga dalam perjalanannya nanti, pemain-pemain muda Bath City bisa terus berkembang dan semakin matang sehingga Bath City tidak hanya berjuang menghadapi degradasi tapi juga bisa memberikan tantangan kepada seluruh tim di npower Championship. Terima kasih dan…

Salam Football Manager.

Categories: Bath City, FM 2012 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: