Bath City 2017/2018; Tranfer Pemain dan Friendly Match

Setelah melakukan sedikit analisis tentang kekuatan tim, sekarang saatnya hunting pemain. Dengan target minimal, yaitu menghindari degradasi saya diberikan uang sebesar € 13.75M dan besaran gaji € 145k p/w.

Walaupun mendapatkan uang yang lumayan besar untuk membeli pemain, kebijakan transfer saya masih sama seperti musim-musim sebelumnya. Pemain muda potensial dan free transfer menjadi prioritas saya. Oleh karenanya saya menurunkan jatah uang untuk beli pemain untuk menambah jatah gaji pemain tiap pekannya.

Berikut aktifitas transfer pemain di Bath City guna menyongsong persaingan di premiership.

Transfer Keluar

Selain pemain yang saya lepas karena kontraknya habis, Anthony Magill saya jual karena saya mendapatkan pemain dengan tipe sama dengannya. Hull bersedia membayar Magill sebesar € 625K.

Transfer Masuk

Dan berikut profil masing-masing pemain tersebut.

Gica Trandafir (DRC), € 650K

Awalnya saya menawarkan kontrak ke pemain ini ketika kontraknya tersisa 1 bulan. Sayang dia lebih memilih untuk memperpanjang kontrak dengan klub lamanya. Walaupun begitu saya tidak menyerah dan menawarkan uang € 650K dan klub lamanya menyetujui penawaran saya. Dengan usia yang baru 17 tahun, tackling yang bagus dan bisa bermain di dua posisi dengan sama bagusnya, benar-benar membuat saya tidak tahan untuk tidak mengontrak dia.

Dimitri Roux (DC, DM/MC), Free

Inilah pemain yang membuat saya menjual Magill. Tipe yang sama dengan Magill tapi dengan kemampuan yang sedikit lebih bagus darinya. Musim ini kemungkinan dia akan lebih banyak menghuni bangku cadanganuntuk posisi bek tengah dan gelandang tengah.

Dominik Kriva (MC), € 65K



Kemampuan tekniknya bagus untuk pemain tengah, sayang dia kurang kreatif. Paling tidak, dia akan menjadi pesaing yang bagus untuk Filipovic dan Lefeuvre. Dengan kompensasi yang hanya € 65K, saya tidak ada keraguan untuk mengontraknya.

Joris Smits (M/AML/MC, ST), Free

Tipikal winger dengan lari yang kencang dan drible yang lumayan bagus. Dengan usianya yang baru 17 tahun, pasti masih banyak ruang buat dia untuk berkembang.

Mathijs Vullings (GK), Free

Refleks yang bagus menjadi pertimbangan utama saya mengontrak Vullings. Dengan kecenderungan dia untuk meninggalkan gawang, dia sangat cocok menjadi sweeper keeper, sehingga mungkin dia yang akan menjadi penjaga gawang utama menggantikan Butland.

Leighton McIntosh (ST), Loan € 28K

Pelari yang lumayan cepat dengan dribling dan finishing yang bagus. Saya memutuskan untuk meminjam dia lagi karena tidak ada pemain stok striker bagus yang bebas transfer di pasaran. Semoga dia bisa sebagus musim kemarin.

Diego Riou (DC/SW, DR), Free

Bek tengah dengan lari yang cepat. Akan membentuk kombinasi bagus dengan bek tengah yang lain karena rata-rata bek tengah yang lain larinya kurang cepat.

Kim Christensen (GK), Free

Kiper ke 3 untuk melapis Vullings dan Butland. Dengan Pengalamannya, dia akan menjadi pembimbing yang baik untuk kiper yang lain.

Marc Lecoq (DRC), Free

Seorang lagi bek yang bisa bermain di kanan dan di tengah. Dengan heading dan jumping yang bagus, saya akan mengharapkan banyak gol dari dia bila Trotti tidak bisa bermain. Larinya juga lumayan kencang sehingga dia juga akan cocok bila bermain sebagai bek kanan.

Itulah pemain-pemain yang saya kontrak dan saya lepas musim ini. Hasilnya, Bath City mempunyai skuad termuda di Premier league.

Semoga para pemain muda ini bisa menutupi kekurangpengalamana mereka dengan semangat mereka sehingga target agar tidak terdegradasi musim ini bisa tercapai.

Pertandingan persahabatan

Hasil pertandingan pra musim cukup menggembirakan. Walaupun begitu, ada sedikit kekhawatiran karena ketika menghadapi tim yang mungkin menjadi rival kami di papan bawah, kami tidak berhasil menang. Semoga di kompetisi yang sesungguhnya nanti, kami bisa mengalahkan tim-tim papan bawah sehingga memudahkan misi kami untuk survive di Premier League musim ini.

Kekhawatiran lain adalah cedera dua pemain inti saya sebelum kompetisi di mulai. Trotti dan Januzaj mengalami cedera panjang bahkan sebelum kompetisi bergulir.

Semoga pemain lain bisa mengcover dua pemain ini.

Salam Fottball Manager.

Categories: Bath City, FM 2012 | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

