Bath City 2017/2018; Paruh Pertama Yang Luar Biasa

Benar-benar paruh pertama yang luar biasa untuk saya dan Bath City. Walaupun ini musim pertama kami di Premiership, pemain-pemain muda saya bisa dikatakan tampil sangat luar biasa. Setelah melalui 21 pertandingan, kami berada di peringkat 6 klasemen sementara.

Dengan target menghindari degradasi, tentu ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Walaupun begitu saya tidak mau takabur dan tetap merendah ketika direksi menawarkan perubahan target dengan tidak mengubah target awal. Dengan angka 40 yang dipercaya sebagai poin aman untuk selamat dari degradasi, maka tinggal 8 poin lagi yang memisahkan kami dengan tercapainya target kami.

Berikut hasil-hasil pertandingan Bath City selengkapnya.

Satu pertandingan yang membat saya sangat senang adalah kemenangan mengejutkan kami ketika bertandang ke Old Trafford. Tanpa dinyana dan diduga, kami berhasil mengalahkan MU dengan skor 1-2.



Walaupun pertandingan sepertinya akan berakhir dengan kemenangan mudah untuk MU karena Rooney berhasil mencetak gol di menit pertama pertandingan, dua gol dari Dembele dan Smits berhasil membalikkan kedudukan. Dewi keberuntungan sepertinya sedang tersenyum kepada kami sehingga akhirnya kami bisa membawa pulang 3 angka dari Theater of Dream.

Sayang pencapain bagus kami di liga tidak diikuti dengan hasil yang sama di Piala Liga. Sama seperti musim kemarin, kami kembali terhenti di babak ke-3. Kali ini Norwich yang berhasil menghentikan kami.

Statistik Pemain

Dembele benar-benar menjadi bintang kami di paruh pertama musim ini.

Dia menjadi mesin gol kami dengan menyarangkan 19 gol dalam 21(1) penampilan dia. Saya benar-benar tidak menduga dia akan bisa tampil sebagus ini. Sayang striker-striker yang lain tidak ada yang setajam dia. Jamil Adam tampil sangat mengecewakan dengan membuang banyak peluang ketika dia sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Hanya 3 gol yang dia cetak, padahal dia selalu menjadi pilihan utama saya.

Akhirnya kesabaran saya habis dan saya memutuskan untuk menjualnya. Untungnya Everton mau membeli dengan harga 3 juta euro walaupun harus dicicil.

McIntosh yang saya harapkan bisa menggantikan Jamil Adam, ternyata tampil sama mengecewakannya. Akhirnya saya mengembalikannya ke Southampton. Untuk menggantikan dua penyerang ini saya membeli dua striker pengganti.

1. Robertinho (ST/AMRC), € 1.1M

Penyerang muda Brazil dengan keceatan yang luar biasa. Kemampuan tekniknya juga bagus. Sangat cocok untuk berperan sebagai Poacher di barisan depan.

2. Ousmane Diallo (ST/AMR), € 6.75M

Pemain internasional Pantai Gading yang sebelumnya bermain untuk CFR Cluj. Walalupun saya harus menebusnya dengan nilai yang sangat besar bagi Bath City,  saya yakin dia akan menjadi bagian penting dalam skuad kami. Kemampuan fisik dan tekniknya sangat bagus, namun sayang mentalnya kurang bagus.

Saya sangat berharap dua pemain baru ini bisa secepatnya beradaptasi sehingga daya gedor kami bisa meningkat.

Salam Football Manager.

Categories: Bath City, FM 2012 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

