Bath City 2018/2019; Dan Mimpi Itupun Menjadi Kenyataan

Bath City mengakhiri musim 2018/2019 dengan hasil yang sangat menakjubkan. Kami berhasil menjuarai premiership bahkan ketika kompetisi masih menyisakan 2 laga. Pada pekan ke 36, kami berhasil menghajar Southampton yang menjadikan poin kami tak terkejar lagi oleh Chelsea. Berikut klasemen akhir dan perjalanan Bath City di Premiership musim ini.

Sungguh hasil yang benar-benar diluar dugaan. Bahkan saya sendiri saja tidak menduga hasil akhirnya akan seperti ini. Benar-benar luar biasa. Berikut adalah hasil pertandingan Bath City di 7 pertandingan terakhir liga.

Kekalahan di dua pertandingan terakhir di liga yang sudah tidak berpengaruh bagi Bath City, karena saya menurunkan pemain yang sering menjadi cadangan dan pemain yang baru saya datangkan di Bulan Januari kemarin. Jadi saya tidak mempermasalahkan kekalahan tersebut karena toh kami sudah memastikan diri menjadi juara.

Yang saya sayangkan adalah kekalahan kami melawan Dortmund di semifinal EURO Cup. Kami kalah dua kali baik kandang maupun tandang. Jadwal yang sangat padat ditambah cederanya beberapa pemain penting membuat kami benar-benar tidak berdaya. Mungkin musim depan saya harus memperbaiki kualitas pemain agar bila ada yang cedera, ada pemain yang kemampuannya sepadan yang bisa menggantikannya.

Dan inilah pertandingan yang membuat kami bisa memastikan juara liga inggris musim ini.

Kredit saya berikan kepada Robertinho dan Kriva yang tampil luar biasa pada pertandingan kali ini.

Statistik Pemain dan Penghargaan

Di akhir musim ini saya ingin memberikan pujian kepada semua pemain saya. Mereka benar-benar tampil luar biasa. Termasuk para pemain cadangan yang selalu memberikan 100% kemampuan mereka ketika mereka diturunkan. Tanpa pemain-pemain ini saya tidak akan bisa merotasi pemain sehingga tidak banyak pemain inti yang cedera.

Mungkin kredit khusus perlu saya berikan untuk Robertinho yang menjadi mesin gol kami dan berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini.

Juga kepada Diego Trotti yang bersama Robertinho terpilih sebagai 11 pemain terbaik musim ini.

Karena kesuksesan Bath City menjadi juara musim ini, saya kembali terpilih menjadi manajer terbaik.

Tim Nasional Perancis

Laju Timnas Perancis pun terasa mulus karena kami berhasil mengalahkan Rusia. Pertemuan dengan Denmark pun kembali berhasil kami menangi.

Dengan dua hasil ini kami berhasil membuat jarak dengan Rusia.

Dengan 3 pertandingan sisa, satu kemenagan lagi akan memberikan kepastian kepada Perancis untuk bisa lolos ke Piala Eropa 2020.

Sekarang saatnya memperbaiki kualitas pemain agar bisa bersaing di liga Champion musim depan. Ada yang bersedia membantu saya memberikan usul posisi apa saja yang harus saya perbaiki kulitas pemainnya?

Salam Football Manager.

Categories: Bath City, FM 2012, Perancis | Tags: , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Bath City 2018/2019; Dan Mimpi Itupun Menjadi Kenyataan

  1. Perkuat bek sama gelandang.

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

