Bath City 2019/2020; Bursa Transfer dan Pra Musim

Menjadi juara Liga Inggris dan menjadi semifinalis EURO Cup tentu sebuah pencapaian yang luar biasa buat Bath City dan para pendukungnya. Walaupun begitu, musim ini saya hanya ditargetkan untuk bisa membawa Bath City finish di 5 besar sehingga  bisa lolos otomatis ke EURO Cup.

Bursa taruhan juga menjagokan kami bisa finish di posisi 5 besar.

Bursa Transfer

Don’t change the winning team. Itulah yang saya lakukan sekarang. Saya tidak banyak melakukan perubahan di awal musim ini. Saya percaya pemain-pemian muda saya masih bisa berkembang menjadi lebih baik lagi. Di bursa transfer musim panas ini saya lebih banyak menjual pemain karena pada bulan januari kemaren saya sudah banyak membali pemain dan saya tidak ingin skuad saya menjadi terlalu besar. Saya ingin semua pemain saya mendapat waktu bermain yang cukup agar mereka bisa mencapai potensi maksimal mereka.

Transfer Keluar

1. Jake Livermore

Walaupun musim kemarin tampil impresif dan tidak meributkan statusnya yang sebagai pemain cadangan, musim ini dia benar-benar tidak ada dalam rencana saya. Saya ingin mengorbitkan Davide Pregnolato sehingga benar-benar tidak ada tempat buat Livermore.

2. Bakary Dembele

Dembele tidak bisa menaikkan permainannya di musim kemarin. Saya juga merasa dia sudah mentok sehingga saya memutuskan untuk menjualnya.

3. Diego Riou

Stok bek tengah saya sangat banyak dan penampilan dia paling jelek di musim kemaren. Sebenarnya dia pemain dengan talenta yang bagus. Buktinya Leeds bersedia membelinya dengan harga 5M. Mungkin dia kurang cocok dengan sistem permainan Bath City.

4. Davide Varriale

Perkembangannya kurang bagus sehingga saya memutuskan menjualnya karena dia tidak bisa bersaing dengan pemain-pemain lain meskipun pihak klub agak menyayangkan keputusan saya.

5. Patrick Rindler

Sebenarnya dia adalah bek kiri terbaik yang saya punyai, sehingga saya sempat bingung apakah harus menjual dia atau Uwe Witt untuk memberi tempat bagi bek kiri baru yang saya beli. Akhirnya pilihan saya jatuh pada Rindler dengan pertimbangan bahwa potensi dia sudah mentok dan permainnya juga tidak terlalu bagus serta status Uwe Witt yang train in club sehingga bisa berguna sekali untuk memenuhi kuota di turnamen Eropa.

Transfer Masuk

Hanya 3 pemain ini yang saya datangkan di musim panas ini, karena saya tidak ingin keseimbangan dalam tim yang sudah bagus harus goyah karena banyaknya pemain baru yang masuk.

1. Dwight Lacazette (M/AMC/ST), € 9.5M

Pemain serba bisa dengan kemampuan teknik, fisik dan mental yang bagus. Walaupun posisi aslinya adalah seorang gelandang yang bisa dimainkan sebagai striker, saya akan lebih banyak memainkannya sebagai striker karena larinya yang cepat dan tekniknya yang bagus.

2. Clément Njock (M/AML), Free

Saya mengontraknya hanya sebagai pelapis untuk Joris Smits dan Matthias Vob. Saya tidak terlalu banyak berharap pada pemain ini walaupun ada yang mengatakan bahwa dia adalah pemain sayap yang menjanjikan.

3. Leonardo (D/WBL/ML), € 1,1M

Saya mengontraknya untuk menambah jumlah pemain dengan status train in club, dan juga untuk memperkuat sisi kiri pertahanan yang menjadi bagian paling lemah di tim saat ini.

Itulah 3 profil pemain yang saya datangkan pada bursa transfer musim panas ini. Mungkin hanya Lacazette yang akan banyak bermain di tim utama musim ini.

Pra Musim

Pertandingan pra musim bisa dikatakan sangat memuaskan. Terutama Lacazette yang sepertinya sangat cocok bermain di posisi striker. Dia adalah bintang di pra musim dan saya berharap dia bisa meningkatkan performanya di kompetisi yang sebenarnya.

Salam Football Manager!

Categories: Bath City, FM 2012 | Tags: , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

