Bath City 2020/2021; Pre Season Report

Halo teman-teman, setelah pergelaran Piala Eropa 2020 selesai dengan keberhasilan saya membawa Timnas Perancis menjadi juara, sekarang saatnya kembali konsentrasi ke Bath City. Musim ini target pribadi saya adalah membawa Bath City melaju sejauh mungkin di Liga Champion, tentu kalau bisa menjadi juara.

Sedangkan target dari klub adalah sebagai berikut.

Untuk membantu saya mencapai target-target diatas, presiden klub menyediakan dana transfer sebesar 74M dengan gaji maksimal untuk pemain tiap minggunya 1M.

Walaupun begitu saya tidak banyak menggunakan dana transfer ini karena saya merasa skuad saya sudah cukup kuat untuk bisa memenuhi target-target klub diatas.

Bursa Transfer

Dengan keberhasilan kami meraih treble winner di musim kemarin, tentu menjadi bukti nyata bahwa skuad Bath City sudah cukup kuat dan siap bersaing menghadapi persaingan di musim ini. Kegagalan di Liga Champion musim kemarin pun saya yakin karena kami belum cukup berpengalaman tampil di Eropa. Musim ini akan menjadi pembuktian bahwa kami bisa melangkah lebih jauh di Liga Champion di banding musim kemarin.

Musim ini saya menjual dua pemain dan melepas pemain muda yang kemampuannya tidak cukup untuk bisa bermain di Premiership. Sebagai gantinya saya membeli satu orang pemain saja untuk menjaga kedalaman skuad Bath City dalam mengarungi musim kompetisi 2020/2021. Berikut aktifitas lengkap saya di bursa transfer.

Dua pemain yang saya jual yaitu Guilherme dan Steve Joseph adalah pemain-pemain yang jarang tampil di musim kemarin. Sebagai pemian cadangan untuk menggantikan posisi mereka berdua, saya lebih memilih pemain-pemain muda dengan prospek yang lebih bagus dari mereka berdua.

Luca Rinaldi, satu-satunya pemain yang saya beli di bursa transfer kali ini, adalah seorang pemain sayap (winger) kiri. Saya menebusnya dari Barcelona dengan bandrol 4.6M. Berikut adalah profil Luca Rinaldi.

Saya membelinya karena saya kecewa dengan permainan Matthias Vob musim kemarin. Dengan lari yang kencang dan teknik yang bagus, saya yakin Luca Rinaldi akan bersinar di Bath City setelah kemampuannya disia-siakan di Barcelona. Kedatangan Luca Rinaldi ini akan membuat Matthias Vob duduk di bangku cadangan sampai dia bisa membuktikan kemampuannya.

Friendly Match

Saya sangat puas dengan performa kami di pertandingan pre season. Kami berhasil memenangi semua pertandingan pre season kami. Dengan hasil-hasil bagus ini, saya optimis kami bisa kembali sukses di musim kompetisi 2020/2021 ini. Pertandingan pembuka melawan Man City di Commuity Shield akan menjadi tolak ukur terakhir kesiapan kami dalam mengarungi musim ini.

Sebelum mengakhiri postingan kali ini, ada berita bagus dari direksi klub yang akan mengupgrade fasilitas latihan. Dengan semakin bagusnya fasilitas latihan kami tentu akan semakin mempercepat penigkatan kemampuan pemain-pemain muda kami. Untuk mengimbangi semakin bagusnya fasilitas latihan kami, saya melepas semua staff saya dan mendatangkan staff baru dengan kemampuan yang lebih baik dalam melatih pemain. Hasilnya dapat dilihat di bawah ini.

Satu lagi, musim ini saya akan mencoba menggunakan formasi baru dengan harapan jumlah gol yang bersarang ke gawang kami akan bisa berkurang. Formasi yang saya pakai adalah formasi versi modifikasi dari formasi di bawah ini.

FM Grid System Tactic

Bila disitu menggunakan tiga striker, saya akan mencoba meodifikasinya dengan tetap menggunakan 2 striker.

Oke, terimakasih telah berkunjung dan komen dari teman-teman sangat saya nantikan.

Salam Fotoball Manager.

Categories: Bath City, FM 2012 | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

