Karir Baru di Negeri Spaghetti

Halo teman-teman manajer sekalian,

Kali ini hanya merupakan postingan singkat mengenai kelanjutan karir saya di dunia per FM 2012-an. Setelah mengundurkan diri dari Bath City, dan istirahat sejenak dari hiruk pikuk pertandingan liga, akhirnya saya memutuskan turun gunung setelah Juventus menawari saya menjadi pelatih kepala menggantikan Antonio Conte.

Juventus adalah tim favorit saya dan saya tertantang untuk mngembalikan kejayaan Juventus dengan kembali mendominasi Liga Italia. Presiden Juventus memberi saya modal 44 juta euro untuk belanja pemain.

Posisi Juventus sendiri di Serie A musim 2021/2022 tergolong menyedihkan.

Dari sepuluh laga awal, Juventus sudah mengalami 6 kekalahan dan terpuruk di peringkat 15, beda 15 poin dari pemuncak klasemen sementara, AC Milan. Tapi perjalanan masih panjang, semoga nantinya kami bisa mengejar ketertinggalan ini dan klo bisa mengkudeta pemuncak klasemen.

Untuk Liga Champion, nasib Juventus jauh lebih baik. Dari 4 pertandingan awal, juventus telah memastikan diri lolos ke babak knock out.

Untuk sektor pemain, skuad Juventus musim 2021/2022 ini menurut saya sudah lumayan kuat.

Dari list di atas, ada beberapa posisi yang butuh perombakan. Yang pertama adalah kami kekurangan bek kanan. Yang kedua adalah kami punya terlalu banyak pemain dengan posisi striker. Walaupun begitu saya baru akan mengadakan evaluasi di pada desember nanti, sehingga para pemain punya kesempatan yang sama untuk membuat saya terkesan. Mungkin hanya satu pemain yang akan mendapat posisi pasti yaitu Marco Verratti yang merupakan pemain favorit saya.

Sekarang saat nya mempersiapkan tim menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Sampai paruh pertama berakhir, Juventus masih banyak menghadapi laga berat. Fiorentina, Napoli, Arsenal, Roma dan AC Milan akan menjadi ujian bagi awal karir saya di Juventus.

Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan untuk postingan kali ini. Terimakasih telah berkunjung.

Salam Football Manager.

 

Categories: FM 2012, Juventus | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

