Pelatih Tanpa Klub

Akhirnya Football Manager 2013 yang full version telah dirilis. Bagi teman-teman yang sudah pre order versi digital saya yakin sudah melakukan update ke versi full ya. Saya sendiri baru selasai melakukan update pagi ini. Dan akhirnya semua fitur telah bisa saya nikmati. Bagi yang order versi DVD nya, selamat dag dig dug menunggu datangnya kiriman ke alamat masing-masing, hehehe.. Sekarang saatnya melakukan petualangan baru di dunia Football Manager 2013.

Di FM 2013 ini saya ingin meniti karir dari bukan siapa-siapa menjadi pelatih paling terkenal sedunia dengan memuncaki daftar World Hall of Fame. Tanpa panjang lebar, berikut penampakan dari game saya di dunia FM 2013.

 

Ada 3 negara yang saya pilih yang liganya akan saya mainkan. Inggris dengan mulai dari npower Championship, Itali mulai dari Serie B dan Spanyol mulai dari Liga Adalante. Total ada 6 liga dari 3 negara. Database yang saya gunakan adalah Large ditambah pemain-pemain dari Amerika Selatan yang bereputasi nasional dan beberapa negara eropa dengan reputasi nasonal dan continental.

Diatas adalah profil saya di dunia FM 2012.

Dalam memulai karir, saya memutuskan untuk menjadi pengangguran dulu. Saya hanya berharap dalam waktu dekat ada pemilik klub yang bersedia menggunakan jasa saya untuk melatih klubnya.

Sekarang saatnya berlibur dan menunggu ada yang mau menerima lamaran saya.

Salam Football Manager.

 

 

 

 

 

Categories: FM 2013 | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Pelatih Tanpa Klub

  1. gan cara ke vocation option itu gimana?

  2. salam kenal mas sesama penggemar FM, kalau FM yang ori belinya dimana mas ya? hehe

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.